#1 Semua Berawal dari sini - Ukhy Knowledge

Sunday 25 February 2018

#1 Semua Berawal dari sini

Seorang anak lelaki yang sudah hampir 10 tahun sudah tidak tinggal bersama keluarganya. berbagai hal yang telah ia lewatin, mungkin hal yang paling membekas dalam dirinya adalah aspirasi yang cocok untuk di ukir di dunia bayang-bayang storage dunia internet, walaupun tak sempurna.

Mandiri, Cupu, dan Bandel.

Berawal dari sebuah impian dan cita-cita  yang sangat besar dalam dirinya, ia mulai belajar untuk mencapainya. impian yang membuatnyaberfikir akan cara mencapainya. Membangun goals-goals dan target-target yang akan ia habiskan. Dengan memikirkan impian tersebut akhirnya aksi adalah sesuatu yang harus ia lakukan sebagai bentuk komitmen atas impian-impian itu.

Si anak yang senang menyendiri itu harus menentukan impian dan mengklik impian nya karena ia sadar bahwa hidup ini harus memiliki tujuan agar jelas arah hidup ini. Dan juga impian tanpa aksi yang komitmen merupakan omong kosong. Jadi mau dan harus mau ia harus menentukan impian dan menunjukan aksi komitmennya. Impian dan Usaha juga belum cukup dalam untuk mencapai semua hal indah itu  bila tidak di iringi dengan do'a seperti apa yang telah diajarkan oleh guru-gurunya. Belajar dari al-hadafu.

Dengan berimpian atau berpikir akan tujuan kita maka secara alam bawa sadar diri seseorang akan mulai bergerak dan berusaha untuk menggapainya. usaha yang dilakukan dengan komitmen sehingga menjadi sebuah kebiasaan baik buat diri seseorang. Pendidikan kejiwaan yang tumbuh dengan aktivitas-aktivitas produktif inilah yang harus di habit-kan dalam keseharian, yah walaupun terkadang  banyak kekurangan sana-sini ( biasa Manusia wkwk ).

dengan karakter yang baik maka akan terlahirlah mental-mental baja yang siap tempur. apapun yang terjadi,seberat apapun masalah didepan yang menghadang, dengan mental yang kuat semuanya akan mapu kita lewati. tidak akan pernah terpikirkan akan masalah di depan, hambatan, halangan, apapun itu semuanya akan tertutupi dengan impian kita,

Terkadang HOW bukanlah sebuah masalah, apabila WHY dalam mengejar hal itu besar dan menjanjikan.

wkwkwk,,, sok bijak lagi nih ,,, hehe ini nih temen-temen kekuatan Impian yang aku pelajarin dan dapatkan dari banyak temen-temen hebat dan guru-guru hebat saya.

mungkin masih banyak kekurangan dari tulisan ini yah,, maaf yah,,, jujur aja tulisan ini adalah tulisan perdana tentang perjalanan hidup. Tulisan ini saya tulis sekitar awal tahun bulan januari 2016 lalu.

semoga bermanfaat ...

No comments: